Minggu, 23 September 2012

Koreksi Kegagalan Setelah Dating

Hey guys, semoga bermanfaat

Dari obrolan saya dengan teman saya ,saya berfikir mungkin ini baik di sampaikan bagi teman saya yang berkualitas DALAM dan LUAR

Tentu nya kalian pernah membuat acara dengan pasangan kalian, bahasa gaulnya adalah DATING.
well, terkadang kalian mendapat pasangan dari kenalan fb , teman, maupun kenalan di tempat lain
mungkin yg pria itu mendapat kenalan secara langsung dan wanita mengenal langsung dari pria yang mengajaknya kenalan.

Oke, tahap mengenal tentu bukan langsung menjadi pacar karena itu menyangkut hati dan ga bisa sembarangan

Awalnnya kita bisa melanjutkan ke phonegame setelah kita mengenalnya, setelah dirasa saling ada ketertarikan kalian akan ada tahap dating,

fisrt date is crusial part of relationship,bisa jdai temen or lebih dari pada itu..#so england
tergantung berhasil atau tidaknya kesan first date,

Oke, maksudnya apasih yud ngemeng ginian?well tadi saya bilang

"first date is crusial part of rellationship,bisa jadi temen atau lebih dripada itu (pasangan)"...

Jika membicarakan kesuksesan itu sudah biasa,maka kita sedikit membicarakan kegagalan date,

kebanyakan manusia memang di ciptakan egois cenderung lebih gengsi memandang kesalahan diri sendiri,"sedikit mengakui di hati tapi tidak secara LISAN"...maka yang timbul adalah menunjukan kesalahan yang terjadi karena pihak luar.

Cobalah kawan "diam lihat lebih ke DALAM pahami dan pikirkan"... mungkin pernah kalian date gagal karena keadaan yang awkward saat date atau membosankan dari pihak wanita dalam lingkup pertemanan kalian.
kemudian kita (pria) malah mengolok olok si wanita, bisa dengan membicarakan bahwa si wanita bla bla bla,apa pun perkataan yang terucap,

kata bang iwan bilang juga "anda adalah yang anda pikirkan". kualitas diri malah di uji sama diri sendiri, berupa emosinal verbal, walaupun sekedar guyonan yang DIANGGAP oleh kita sendiri itu cuman "sekedar","iseng dll...tetapi!kita tidak tahu yang terjadi ap yang terjadi di perasaan si wanita,"dih ni orang... ngejek gue pas wktu itu gedeg gue" atau..."gue kesel gue di pojokin mulu waktu date dulu.."

hmmmm...mungkin ga semua orang sensitif kali yah...tapi disini kualitas kita sedang di uji
SO, ya sudah.. gagal ya gagal, maju terus, Jangan membuang waktu membicarakan kesalahan orang yang belum tentu dia salah

jika ada yang kurang berkenan tolong koreksi



Thanks to Yudha

0 komentar:

Posting Komentar