Kamis, 23 Agustus 2012

5 Tips Mengatasi KESEPIAN saat JOMBLO

Selamat Malam sobat Forum AMB...
Sebenarnya saya ingin membagikan artikel ini besok pagi, cuma berhubung ada tante cerewet yg maksa saya buat bikin artikel sekarang (haha), ya sudahlah.. saya bikin sekarang...

Melanjutkan artikel saya yang berjudul Jomblo ≠ Kesepian, sekarang saya akan membagikan beberapa hal untuk mengatasi kesepian kamu...




Tapi sebelumnya saya ingin bercerita, hari ini saya bertukar cerita dengan seorang teman perempuan saya. She is cute, funny, hot and sexy.. (mudah2an dia g baca ini biar saya g ketauan lagi muji2 dia).
Banyak lelaki yang mencoba MENDEKATI dia. Tapi anehnya dia masih JOMBLO (Dia lebih senang kl menyebut nya sebagai SINGLE). Apa penyebab dia JOMBLO??? kita akan bahas di lain waktu di artikel terpisah.. Dan untuk para lelaki saya sarankan kamu untuk MEMBACA artikel saya itu...Karena kamu akan tau apa sebenernya yang wanita cantik speerti dia cari dari para lelaki...

Oke, kembali ke permasalahan...

Lalu apa yang harus kita lakukan buat ngusir kesepian waktu JOMBLO??

1. Cari Kesibukan dengan melakukan hal yang kamu sukai
Yup, setiap masalah akan TERFIKIRKAN begitu saja ketika kamu melongo lagi gda kerjaan. Termasuk masalah kesepian. cara ngatasinya kamu cari kesibukan lain..
Misal ketika malam minggu kamu bikin jadwal Fitnes, Olahraga atau apapun itu yang kamu sukai dan bisa ngalihin perhatian kamu dari rasa "kesendirian" kamu..

2. Sering berkumpul dengan teman
Yup, ini cara paling ampuh. Ingat yang saya katakan mengenai "Kesepian itu karena kurangnya perhatian orang lain pada kita". bagi kalian para cewek. kalian adalah mahluk yang paling senang bersosialisasi terutama ngerumpi.. Lakukan itu, itu akan membuat kamu ngerasa berada di sebuah lingkungan yang "memperhatikan" kamu...

3. Bersikap Ramah dan menyenangkan
Kesalahan paling besar yang dilakukan para Jomblower adalah mereka terlalu MENUTUP DIRI. Bagaimana orang lain mau memperhatikan kamu kalau kamu sendiri menutup pintu untuk diperhatikan orang? bersikaplah ramah terhadap semua orang. jadilah pribadi yang menyenangkan. Itu akan membuat kamu menjadi pusat perhatian. Dan semua orang bakal peduli sama kamu

4. Cari banyak teman
Jadilah Pribadi yang SUPEL. Banyak teman akan memberikan kamu banyak perhatian dari mereka. Carilah teman yang bisa memotivasi kamu, bukan temen2 alay yang nulis status galau tiap hari di Facebook mereka.. (Hell no...Jauhi mahluk berbahaya seperti itu..!!!!)

5. Tetap Kunjungi Group dan Website Forum AMB
Hahaha, it's my Favorite, kunjungi Group dan website Forum AMB. Karena Forum AMB ini berbeda dengan group lain.. Disini bukan tempat orang2 bikin postingan alay. Disini kamu bisa berbagi cerita dan mendapatkan banyak artikel yang saya bagikan untuk mengatasi permasalahan relationship kamu..

Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan, cuma saya sudah lumayan males nulisnya. jadi nanti saya sambung di artikel lain..

Next Artikel, saya akan bahas.. 
5 KESALAHAN PARA JOMBLO YANG MEMBUAT MEREKA HARUS TERUS MENERUS JOMBLO...

Apa saja???

Coming Soon



Sahabat Anda
Iwenk

0 komentar:

Posting Komentar