Sabtu, 25 Agustus 2012

Warung Uwa, Tempat Nyaman dan Murah Buat Kumpul

Bandung, terkenal dengan wisata kuliner dan tempat-tempat makan yang nyaman. Dan bagi kalian yang berdomisili di Bandung mungkin pernah mengalami saat dimana kalian bingung mencari tempat makan untuk kumpul bareng teman-teman, keluarga atau pasangan kalian yang nyaman dan (tentu saja) MURAH... :D


Postingan kali ini saya akan membahas dan mencoba rekomendasikan untuk kalian para sobat Forum AMB salah satu tempat yang pernah saya dan tim AMB kunjungi yang bernama Warung Uwa.

Berada di daerah Cigadung Barat, letaknya memang sedikit sulit jika kalian menggunakan angkutan umum. Kalian hanya bisa naik angkutan umum jurusan Caringin - Dago berwarna orange dan langsung turun tepat di depan pintu masuk Warung Uwa. Hanya saja angkot ini sulit didapat jika kalian hendak pergi kesana sekitar jam 18.00 hingga malam. Saran saya kalian menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil.

Yang paling saya suka dari Warung Uwa adalah tempatnya yang nyaman. Selain ruangan utama, terdapat juga 4 buah saung yang terletak di taman depan yang menjadi pilihan favorit saya. Cocok buat kamu yang pengen ngumpul atau ngedate tanpa gangguan. Harganya bisa dibilang terjangkau untuk kita kantong anak muda dan menu yang ditawarkan serta rasa makanannya tidak kalah dengan tempat makan lain..

Singkat kata, Warung Uwa sangat saya rekomendasikan buat kamu yang hobi nyari tempat2 nyaman dan murah buat kumpul atau ngedate...

Alamat     : Jalan Cigadung Raya Barat No.28 (200 meter dari Lap. Golf) Bandung Utara/Dago
Telepon    : 022 82523277
URL         : warung-uwa.webatu.com

Hari Senin Libur
Selasa - Jumat : 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB


Sahabat Anda,
Iwenk

0 komentar:

Posting Komentar